Percayalah bahwa pacaran setelah Menikah itu lebih indah | Percayalah bahwa ketika anda memperbaiki diri anda disini, maka jodoh anda akan memperbaiki dirinya disana | Cinta dan nafsu itu berbeda. Kalau pacaran, termasuk cinta atau nafsu? Jawabannya ada pada diri anda

Postingan Pertama, Ada Rasa Gugup dan Bahagia


Nama saya Nurul Arifin. Saya adalah mahasiswa UIN Suska Pekanbaru. Mengingat jadwal kuliah masih beberapa hari lagi, maka saya belum bisa berbagi pengalaman saya sebagai mahasiswa. Oh iya, pembaca sudah lihat foto saya kan? yang di sebelah kanan itu loh. coba lihat, hehe. Karena nama saya seperti perempuan, pembaca jangan salah sangka ya. Saya laki-laki tulen kok :D Kata ibu saya, dulu saya mau di beri nama Zainal Arifin, tapi tidak jadi. Alasannya? Saya tidak tahu :D

Saya Alumni dari SMAN 1 Rengat, dan saya diterima di UIN Suska Pekanbaru jurusan Matematika Tarbiyah Dan Keguruan. Jujur, pilihan awal saya sebenarnya bukan itu. Saya lebih tertarik dengan jurusan Teknik Informatika. Namun takdir berkata lain, saya diterima di jurusan matematika. Sebenarnya saya kurang tertarik dengan matematika keguruan, karena saya lebih suka matematika yang ada campuran teknologinya. Saya juga kurang PeDe berbicara di depan umum. Saya sempat berfikir, bagaimana kalau saya tidak berhasil? atau gagal di tengah jalan? tapi itu semua sudah saya tepis jauh-jauh dan mulai bersemangat untuk menjalani dan menekuni jurusan ini.Saya rasa cukup sekian tulisan pertama dari saya. Untuk postingan selanjutnya ditunggu yak :D

Crawl before you walk (Merangkak dulu sebelum berjalan)

Image: pollackblog

author-pic 

About me

Mahasiswa UIN Suska Riau jurusan Pendidikan Matematika. Orang biasa yang bercita-cita untuk merasakan musim yang berbeda di negara sana. Menyukai hal-hal yang didalamnya terdapat teknologi.
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Postingan Pertama, Ada Rasa Gugup dan Bahagia"

 
Copyright © 2016 Masilife - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top