Percayalah bahwa pacaran setelah Menikah itu lebih indah | Percayalah bahwa ketika anda memperbaiki diri anda disini, maka jodoh anda akan memperbaiki dirinya disana | Cinta dan nafsu itu berbeda. Kalau pacaran, termasuk cinta atau nafsu? Jawabannya ada pada diri anda

Aplikasi Belajar Ngetik 10 Jari

http://images.wisegeek.com/typing-internet-harassment.jpgTugas numpuk dan perlu diketik, tapi cuma bisa ngetik 11 jari alias pakai jari telunjuk kiri dan kanan. Sobat ingin bisa ngetik 10 jari? Saya sarankan coba aplikasi yang satu ini, namanya Typing Master.

Sekitar 3 bulan yang lalu saya juga kalau ngetik cuma pakai telunjuk. Saya selalu iri kalau lihat ada orang yang bisa ngetik 10 jari. Tak mau kalah, saya belajar otodidak dan coba-coba untuk mencari aplikasi pendukung keinginan saya. Nah! Ketemulah si Typing Master ini. Berlatihnya tidak perlu lama, cukup limabelas menit setiap hari. Atau 3 sampai 4 kali dalam satu minggu selama setengah jam. Berikut ini contoh tampilannya.






Langsung saja bagi yang mau download, silahkan klik tombol download dibawah ini.
Tutorial Photoshop CS3
Password rar: masilife.blogspot.com

Petunjuk penggunaan:
  • Pertama pastikan komputer anda sudah di install WinRar. Jika belum silahkan searching di google
  • Klilk kanan pada file, lalu pilih extract files...(untuk mengekstrak pada folder tertentu) atau extract here (untuk mengekstrak pada folder yang sama)
  • Masukkan password (lihat di bawah tombol download)
  • Klik dua kali pada file TypingMaster.exe
  • Selamat berlatih!
Bila ada pertanyaan atau link yang saya kasih tidak berfungsi, silahkan beritahu saya dikolom komentar. Terimakasih

There is no success without struggle (Tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan)


author-pic 
About me

Mahasiswa UIN Suska Riau jurusan Pendidikan Matematika. Orang biasa yang bercita-cita untuk merasakan musim yang berbeda di negara sana. Menyukai hal-hal yang didalamnya terdapat teknologi.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aplikasi Belajar Ngetik 10 Jari"

 
Copyright © 2016 Masilife - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top