Percayalah bahwa pacaran setelah Menikah itu lebih indah | Percayalah bahwa ketika anda memperbaiki diri anda disini, maka jodoh anda akan memperbaiki dirinya disana | Cinta dan nafsu itu berbeda. Kalau pacaran, termasuk cinta atau nafsu? Jawabannya ada pada diri anda

Vektor Wajah Pertama

CorelDRAW-X7-Logo
Kali ini saya akan bercerita tentang vektor wajah yang berhasil saya buat dengan susah payah. Dengan bermodalkan internet unlimited (sombong nih mentang-mentang ada Wi-Fi kampus) dan juga rasa penasaran yang tinggi serta pengorbanan waktu (sampai begadang bro), saya akhirnya berhasil juga membuat vektor wajah saya yang pertama (sebenarnya dulu udh pernah nyoba, tapi hasilnya hancur banget. Jadi bisa dibilang ini hasil pertama yang….. lumayanlah).

Oke, langsung saja kita lihat bagaimana hasilnya!

Jreng .. Jreng…

Vektor Wajah 2

Gimana? Jangan ketawa ya, senyum aja. Perjuangan loh itu buatnya.

Jadi gini, saya buat vektor itu berdasarkan tutorial yang saya tonton di youtube. Dari sekian tutorial yang saya lihat, sepertinya itulah yang paling mudah dimengerti (meski masih butuh beberapa sumber lain mengenai penggunaan tool nya).

Jika anda tertarik, silahkan klik link nya di bawah ini. Videonya terbagi menjadi 4 part, yang setiap part-nya berdurasi sekitar 30 menitan.


Itulah tadi sedikit cerita tentang vektor wajah pertama yang berhasil saya buat. Terimakasih

author-pic 

About me

Mahasiswa UIN Suska Riau jurusan Pendidikan Matematika. Orang biasa yang bercita-cita untuk merasakan musim yang berbeda di negara sana. Menyukai hal-hal yang didalamnya terdapat teknologi.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Vektor Wajah Pertama"

 
Copyright © 2016 Masilife - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top